18 November 2017

Persebaya tinggal satu langkah

Lega rasanya hati ini setelah Fauzi menceploskan gol ke gawang PSPS Riau. Persebaya pun dipastikan lolos ke semifinal Liga 2. Tinggal selangkah lagi tim berjuluk Green Force itu memastikan naik ke Liga 1.

Di warkop kawasan Rungkut Surabaya, belasan penggemar bola sempat ketar-ketir melihat laga Persebaya vs PSPS di layar kaca. Begitu alot. PSPS ternyata sangat tangguh. Bahkan serangan-serangannya sangat berbahaya.

Andai saja ada celah sedikit, pemain seniornya bisa dengan mudah mencetak gol. Untung saja pemain belakang Persebaya mampu menutup ruang gerak striker gaek itu (lupa namanya).

Persebaya yang kalah fisik masih dengan gayanya bermain pendek. Kaki ke kaki. Andalkan umpan terobosan. Sayang, PSPS sudah antisipasi. Buntu di babak pertama.
Syukurlah, di menit-menit akhir ada peluang emas. Umpan Okto dari sisi kiri bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Fauzi. Goool!!!

Perjuangan Persebaya untuk kembali ke Liga 1 masih berat. Arek-arek Green Force wajib masuk final. Alias harus menang di semifinal. Dua lawan sudah menunggu: PSMS Medan dan Martapura FC.

Dari empat semifinalis, tiga tim berhak promosi ke Liga 1. Masak sih Persebaya gak iso!!!

Ayo... ayo... Persebaya!!!

No comments:

Post a Comment