15 August 2013

Bintang Jasa untuk Alim Markus



Pengusa Alim Markus mendapat bintang jasa dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Selasa 13 Agustus 2013. Bos Maspion Group itu dinilai berjasa mendorong penggunaan produksi dalam negeri.
Selamat untuk Pak Alim Markus!

Meskipun terlambat, bintang jasa untuk Alim Markus layak diapresiasi. Bos asal Surabaya ini memang paling gencar mempromosikan produk-produk Indonesia. Tak hanya produk-produk perusahaan Maspion sendiri.
Cintailah produk-produk Indonesia! Begitu seruan Alim Markus setiap saat di televisi. Logatnya yang cadel khas Tionghoa Hokkian sering membuat orang geli karena beliau kesulitan melafalkan fonem R. Cintailah PLODUK-PLODUK IN-DO-NE-SI-A.

Alim Markus tak mengatakan, cintailah produk-produk Maspion. Baginya, kita orang Indonesia pun mampu membuat produk-produk berkualitas untuk pasar dunia. Bukan hanya sekadar pasar dalam negeri.
Dalam sebuah wawancara di Hotel Sheraton Surabaya belum lama ini, Alim Markus mengatakan bahwa sejak dulu dia selalu mempromosikan produk Indonesia ketika berada di luar negeri. Di Tiongkok dia meyakinkan pengusaha dan warga setempat bahwa produk made in Indonesia punya kualitas yang membanggakan.

"Sebentar lagi saya mau ikut pameran dagang di Guangzhou. Saya perkenalkan produk-produk Indonesia," katanya.

Begitulah. Dalam kesempatan apa pun Alim Markus tak jemu-jemu kampanye produk-produk Indonesia. Ketika sebagian orang Indonesia tergila-gila dengan produk impor, beliau malah menganjurkan penggunaan barang buatan tanah air kita.

Alim Markus pun tak segan-segan tampil sebagai bintang iklan produk Maspion from Indonesia. Mengapa tidak pakai artis cantik seperti Agnes Monica sebagai model? Apa karena ingin berhemat?

Alim Markus ternyata punya filosofi sendiri. Dengan terjun langsung sebagai bintang iklan, dia ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa produk buatan puluhan pabrik Maspion Group itu memang berkualitas. Dan dia memberikan jaminan pribadi.

Maka, pantaslah Alim Markus mendapat bintang jasa dari kepala negara menjelang 17 Agustus 2013. Sekali lagi selamat untuk Bapak Alim Markus.

Cintailah produk-produk Indonesia!

Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

No comments:

Post a Comment