16 February 2012

Prita Laura bercanda di Metro TV


Ada pemandangan menarik di metrotv kemarin pagi. Usai jeda iklan dua presenter terkenal, Tommy Tjokro dan Prita Laura melakukan adegan yang menghibur. Lumayan untuk hiburan pagi hari.

Tommy meminta Prita bergaya dan... klik! Si presenter wanita itu dipotret si Tommy dengan ponsel. Prita yang rupanya senang difoto pun bergaya ala model profesional.

"Diulang..." kata Prita lalu bergaya lagi. Tommy senyam-senyum karena sudah berhasil memotret teman kerjanya itu.

Saya sudah curiga sejak awal bahwa acara foto2 ini tidak ada hubungan dengan program metrotv pagi itu. Yah, sekadar iseng2 para presenter saat off air sembari menunggu iklan selesai.

Masalahnya, adegan off air yang santai dan alamiah ini jadi on air tanpa disadari kedua presenter. Terlalu asyik berfoto membuat fokus perhatian Tommy-Prita terbagi. Dan adegan off air itu pun jadi on air.

"Hehehe... sudah on air," celetuk Prita yang bisa disaksikan jutaan pemirsa metrotv pagi itu.

Dasar presenter kawakan, jam terbang tinggi, Prita Laura bisa dengan cepat mengatasi kegalauan. Senyam-senyum, tenang, seakan-akan tidak terjadi kecelakaan kecil off air yang kadung disiarkan secara langsung itu.

Adegan tak disengaja Tommy-Prita ini sebetulnya juga terjadi di stasiun lain. Yang paling banyak adalah ketika si repoter di lapangan sudah selesai reportase, kemudian kehabisan bahan, tapi iklannya terlambat sehingga si reporter terlihat bengong.

Hikmah: Guyon si guyon tapi gak ole kebablasan!

No comments:

Post a Comment