30 January 2012

Evi penyanyi dangdut Rollista


Namanya Evi, asal Mojosari, Mojokerto. Karena ikut OM Rollista, Evi lebih dikenal di panggung sebagai Evi Rollista.

Suaranya oke, goyangannya boleh juga. Cuma kurang tinggi untuk ukuran artis dangdut yang perlu postur dan penampilan di atas rata2. Seksinya juga... lumayanlah.

Saya kenal Evi dan suaminya, pemain keyboard OM Rollista, yang sering ditanggap bersama sang istri. Seperti penyanyi2 dangdut di Jatim umumnya, Evi ngamen ke mana2. Mulai dari kampung tambak, kawasan pabrik gula, alun2, hingga pub dan kafe di Surabaya.

"Namanya rezeki ya jangan ditolak. Kita harus bisa menghibur siapa saja," kata Evi yang enggan mengungkap honornya.

Dunia artis, apalagi dangdut, memang gemerlap, tapi juga nelangsa dan penuh godaan. Melihat penampilan seksi, genit, lirik2 lagu yang nakal, pengunjung kafe sering bikin ulah. Apalagi kalau sudah mabuk berat. Maklum, pub dan kafe di kota memang tempatnya orang mabuk.

Bagaimana cara menghadapi pengunjung yang macam2 atau minta lebih? Evi mengaku punya jurus ampuh untuk menepis rayuan mabuk om2 pemabuk itu. Ada teknik khusus yang sifatnya win-win solution. Jangan sampai kehilangan penggemar, tapi juga jangan sampai dianggap wanita nakal atau pekerja seks.

Eva bersyukur karena selalu didampingi suami saat bernyanyi. Suami main keyboard, dia nyanyi dan bergoyang ria. Sang suami ibarat body guard paling setia. Tapi ini, di sisi lain, kurang menguntungkan karena laki2 iseng tak akan berani terlalu geer dan mengobral uang kepada Evi.

Tidak ingin jadi artis terkenal macam Ayu Ting Ting? "Siapa sih gak ingin terkenal di seluruh Indonesia?" sergahnya.

Vokalnya tidak kalah dengan si Alamat Palsu itu. Tapi nasib dan jalan hidup orang memang lain2. Ayu Ting Ting pun tidak menyangka bisa terkenal dan bikin heboh seperti sekarang.

"Doain aja ya," kata Evi yang begitu sopan di luar panggung. Di atas panggung, wuih, gayanya terkesan liar dan nakal.

Untung saya tidak bisa joget dan malu naik panggung. Kalau tidak saya jadi bulan2an si artis dangdut ini. Rollista!!!

1 comment:

  1. Permisi… maaf… mau ikut share, barangkali ada yang membutuhkan…

    SUPPORT TALENT : OKI KDI, AGIS KDI, TATANG KDI, ISMA KDI, MAYA KDI, ERNIE AB, FITRI KARLINA, NINI KARLINA, VETY VERA, EVIE TAMALA, IRA SWARA, SYANEL, ASEP DARSO, DALANG RISWA, OHANK, /RIF BAND, KAPTEN, dll. Untuk memeriahkan dan mendukung kesuksesan event anda. Pernikahan, Pameran, Pesta Rakyat, Launching Produk, Pameran, Konser, dll.

    CP :
    +62-82118809889 PIN : 32E581C1
    +62-81323273681 PIN : 312D0AE1

    http://www.blackboxmanagement.blogspot.com/

    ReplyDelete